TARIF KIRIM MOBIL BALIKPAPAN

Tarif Kirim Mobil Jakarta ke Balikpapan CV. Sinar Mandiri Nusantara Rp.4.100.000. Pengiriman mobil menggunakan Kapal Roro. Proses pengiriman mobil dari Alamat Pengirim ke Tanjung Priuk dengan cara di driver lalu naik kapal roro sampe pelabuhan Semayang Balikpapan lalu di driver kembali sampe Alamat Penerima. Harga berlaku untuk mobil Sedan, Minibus baik Baru atau Second. Harga belum termasuk asuransi, untuk asuransi 0,2% x Nilai mobil, Estimasi perjalanan 7 hari sejak kapal berangkat.


Selain melayani Tarif Kirim Mobil Jakarta ke Balikpapan, Layanan Tarif Kirim Mobil Sinar Mandiri Nusantara juga meliputi Kirim Mobil Jakarta ke Samarinda, Kirim Mobil Jakarta ke Tenggarong, Kirim Mobil Jakarta ke Sangatta, Kirim Mobil Jakarta ke Bontang, Kirim Mobil Jakarta ke Berau, Kirim Mobil Jakarta ke Tanjung Selor, Kirim Mobil Jakarta ke Tarakan, Kirim Mobil Jakarta ke Nunukan dan juga melayani pengiriman mobil dari Wilayah Kalimantan Timur ke Jakarta.

Untuk pengiriman mobil, CV. Sinar Mandiri Nusantara langsung ke pihak pelayaran  sehingga biaya dapat bersaing dengan ekspedisi pengiriman yang lainnya. Percayakan pengiriman mobil anda ke CV. SINAR MANDIRI NUSANTARA kami karena kami akan  memberikan Layanan yang Aman, Ber-asuransi dan Terpercaya.

Untuk Pemesanan pengiriman mobil, Hubungi Kami Tlp. 021-84300916, HP/WA 085281743005, 081310438742, 087780225443. Atau Klik BOOKING ORDER

Untuk Tarif Kirim Mobil Sinar Mandiri Nusantara tujuan lainnya klik TARIF JASA KIRIM MOBIL