SINAR MANDIRI NUSANTARA JASA EKSPEDISI TERPERCAYA


Adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman mobil, motor, truck dan barang, dengan jangkauan seluruh wilayah Indonesia dengan sistem door to door yang bertujuan untuk memberi kenyamanan dan efisiensi pelanggan dan kami hadir di
tengah tengah masyarakat di semua kalangan.

Kami siap bekerja sama dengan perusahaan bapak / ibu atau perorangan, untuk membantu mengirim dan mendistribusikan barang barang kesayangan dan kebutuhan anda keseluruh wilayah Indonesia.

Kami, bersama mitra mitra kami sadar keterbatasan kami, untuk itu kami terus dan terus berbenah diri, untuk meningkatkan kualitas lanyanan kami demi kepuasan pelanggan dan kami akan memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami

Dengan dukungan penuh pihak asuransi Tokio Marine dan orang orang yang handal, yang siap berkerja keras yang berkompenten di bidangnya dan mempunyai loyalitas yang tinggi serta pengalaman dalam jasa pengiriman mobil dan barang yang tidak diragukan lagi, kami yakin keamanan, ketepatan waktu bisa tetap terjaga, sehingga bisa menciptakan kerjasama yang menguntungkan kedua belah pihak.

Kami sadar begitu susah untuk mendapatkan kepercayaan, di zaman yang sedang krisis kepercayaan ini. Untuk menciptakan ketenangan dan mengkikis keraguan, kami selalu memberi info-info keberadaan dan posisi mobil dan barang barang kesayangan pelanggan selama dalam perjalanan.

Visi     : Menjadi perusahaan jasa pengiriman mobil, motor dan barang yang tangguh, mengutamakan kepuasan dan kenyamanan pelanggan.
Motto   : Kepuasan Anda Tujuan Utama Kami

KAMI BESAR DAN TUMBUH KARENA KEPERCAYAAN ANDA.
KEPERCAYAAN ANDA ADALAH MODAL UTAMA KAMI.